Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film CON AIR (1997) Lengkap: Aksi Seru Melawan Para Pembajak Pesawat!

Sinopsis Film Con Air (1997) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Con Air (1997), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Con Air (1997), daftar pemain/pemeran Film Con Air (1997), cuplikan video trailer Film Con Air (1997). Film Con Air (1997) adalah film bergenre action, crime, thriller yang dirilis pada 6 juni 1997.

Film Con Air (1997) disutradarai oleh Simon West dengan durasi sekitar 115 menit. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, John Cusack, John Malkovich, Steve Buscemi, Ving Rhames, Colm Meaney, Mykelti Williamson, Rachel Ticotin. Bagi anda yang ingin tahu cerita film ini, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Con Air (1997), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Con Air (1997) serta cuplikan video trailer Film Con Air (1997):

Sinopsis Film Con Air (1997)


Film Con Air (1997) menceritakan tentang seorang narapidana bernama Cameron Pie (Nicolas Cage). Sebenarnya sebelum masuk penjara, Cameron Pie adalah seorang pria terhormat dengan jabatan tinggi yang ia miliki. Yaitu Cameron Pie adalah anggota pasukan elit ranger Angkatan Darat Amerika Serikat. Selain itu, nama Cameron Pie semakin harum berkat berbagai jasa kepada negara yang telah diberikan. Karena Cameron Pie sering kali melakukan tugas yang membahayakan nyawanya demi kepentingan negaranya.

Semua hal tersebut lebih dari cukup untuk membuat nama Cameron Pie dihormati oleh banyak pihak. Namun semua hal tersebut berubah dalam sebuah peristiwa. Yaitu ketika Cameron Pie dimasukan ke dalam penjara karena membunuh seseorang. Sebenarnya alasan Cameron  Pie melakukan pembunuhan adalah karena dia ingin melindungi keluarganya yaitu istri dan seorang anaknya.

Dari seorang pemabuk yang ingin melakukan kejahatan terhadap mereka berdua. Namun dengan alasan apapun, Cameron Pie tetap dimasukan ke dalam penjara dengan tuduhan pembunuhan yang ia lakukan. Setelah delapan tahun, Cameron Pie dinyatakan akan segera bebas dari penjara.

Karena dia telah menjalani masa hukumannya dan memperlihatkan perlakuan yang baik selama berada di masa hukuman. Itu artinya Cameron Pie akan segera pulang ke rumah dan bertemu dengan keluarganya. Untuk kepulangannya sendiri, Cameron Pie akan menaiki sebuah pesawat khusus para narapidana. Dimana pesawat tersebut akan mendarat di salah satu penjara.

Awalnya, Cameron Pie menganggap bahwa semua masalah sudah selesai dan ia akan segera bertemu dengan keluarganya. Namun yang terjadi malah sebaliknya, karena ternyata masalah sebenarnya baru saja dimulai. Karena sekelompok narapidana kemudian membajak pesawat tersebut dan memintanya untuk terbang ke Las Vegas. Pembajakan tersebut tentu saja menjadi berita nasional dan membuat kepanikan.

Namun sebagian anggota pemerintah menyarankan untuk membom pesawat tersebut agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Namun tentu saja dengan resiko, semua penumpang di pesawat tersebut meninggal dunia. Sebagian pihak tidak setuju dengan hal tersebut karena alasan hak asasi manusia meskipun semua penumpang di pesawat tersebut adalah para narapidana. Hingga akhirnya Cameron Pie memutuskan untuk turun tangan dan mengalahkan para pembajak pesawat tersebut.

Baca juga:
Sinopsis Film The Lost World: Jurassic Park (1997) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Con Air (1997)


Judul film: Con Air (1997)
Genre: Action, Crime, Thriller
Rilis: 6 juni 1997
Sutradara: Simon West
Durasi: 115 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Con Air (1997) :
    Nicolas Cage sebagai Cameron Poe
    John Cusack sebagai Panglima Besar A.S. Vince Larkin
    John Malkovich sebagai Cyrus Grissom (dikenal sebagai "Cyrus the Virus")
    Ving Rhames sebagai Nathan Jones (dikenal sebagai "Diamond Dog")
    Danny Trejo sebagai Johnny Baca (dikenal sebagai "Johnny-23")
    Mykelti Williamson sebagai Mike O'Dell (dikenal sebagai "Baby-O")
    Rachel Ticotin sebagai Guard Sally Bishop
    Colm Meaney sebagai Agen DEA Duncan Malloy
    Steve Buscemi sebagai Garland Greene (dikenal sebagai "the Marietta Mangler")
    Monica Potter sebagai Tricia Poe
    M. C. Gainey sebagai "Swamp Thing"
    Nick Chinlund sebagai William Bedford (dikenal sebagai "Billy Bedlam")
    Dave Chappelle sebagai Joe Parker (dikenal sebagai "Pinball")
    Jesse Borrego sebagai Francisco Cindino
    Renoly Santiago sebagai Ramon Martinez (dikenal sebagai "Sally Can't Dance")
    Brendan Kelly sebagai Aryan convict
    John Marshall Jones sebagai "Gator"
    Steve Eastin sebagai Guard Falzon
    José Zúñiga sebagai Agen DEA Willie Sims
    Kevin Gage sebagai Billy Joe (tidak disebutkan)
    Jeris Lee Poindexter sebagai convict di pesawat
    Landry Allbright sebagai Casey Poe
    Angela Featherstone sebagai Ginny
    Mike Howell sebagai Rim Feagles
    Don S. Davis sebagai Pria yang mengendarai Volvo
    Dabbs Greer sebagai Pria Tua di bawah Truk
    Chris Ellis sebagai Grant

Video Trailer Film Con Air (1997)



Tags:
sinopsis/resensi Film Con Air (1997), review Film Con Air (1997), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Con Air (1997), daftar pemain/pemeran Film Con Air (1997), cuplikan video trailer Film Con Air (1997), download Film Con Air (1997) full movie, free live streaming Film Con Air (1997), nonton gratis online Film Con Air (1997) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film CON AIR (1997) Lengkap: Aksi Seru Melawan Para Pembajak Pesawat!