Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995) Lengkap - Update film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995), review Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995), daftar pemain/pemeran Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995), cuplikan video trailer Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995). Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995) adalah film bergenre action yang dirilis pada 19 mei 1995. Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995) disutradarai oleh John McTiernan dengan durasi sekitar 131 menit dan dibintangi oleh Bruce Willis, Samuel L. Jackson dan Jeremy Irons. Film ini merupakan sekuel ketiga dari Die Hard yang menceritakan tentang kisah John McClane menghadapi teka teki dari musuhnya yang muncul dengan nama Simon Says. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995) serta cuplikan video trailer Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995):

Sinopsis Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995)


Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995) menceritakan tentang John McClane (Bruce Willis) yang kembali ke New York City setelah berpisah dari istrinya dan akhirnya ia mendapat hukuman dari kepolisian karena sering minum alkohol.

Kembalinya McClane karena ia mempunyai musuh seorang teroris dengan nama "Simon" (Jeremy Irons) yang mengancam akan meledakkan bom di berbagai tempat bila McClane tidak mengikuti permainannya.

McClane harus menghadapi teka-teki yang diberikan Simon Says agar ia dapat mengetahui lokasi bom yang dipasang dan dapat menghentikannya sebelum bom itu meledak. Beruntung McClane mendapat sebuah partner bernama Zeus Carver (Samuel L. Jackson), seorang penjaga toko yang menyelamatkan McClane. Ternyata misi Simon Says tidak hanya ingin bermain dan meledakan bom, ia bersama para rekannya mempunyai misi lain yang digunakan hanya untuk pengalihan.

Baca juga:
Sinopsis Film Live Free or Die Hard (2007) Lengkap, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995)


Judul film: Die Hard 3: With A Vengeance (1995)
Genre: Action
Rilis: 19 mei 1995
Sutradara: John McTiernan
Durasi: 131 menit

Daftar Pemain/Pemeran wanita/pria Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995):
Bruce Willis sebagai John McClane
Jeremy Irons sebagai Simon Peter Gruber
Samuel L. Jackson sebagai Zeus Carver
Graham Greene sebagai detektif Joe Lambert
Colleen Camp sebagai detektif Connie Kowalski
Larry Bryggman sebagai inspektur Walter Cobb
Anthony Peck sebagai detektif Ricky Walsh
Nick Wyman sebagai Mathias Targo
Sam Phillips sebagai Katya
Kevin Chamberlin sebagai Charles Weiss
Richard E. Council sebagai Otto

Video Trailer Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995) 




Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995), daftar pemain/pemeran Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995) dan cuplikan video trailer Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Die Hard 3: With A Vengeance (1995) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer