Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film First Strike (1996) Lengkap: Aksi Polisi Hongkong Ungkap Penyelundup Senjata Nuklir!

Sinopsis Film First Strike (1996) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film First Strike (1996), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film First Strike (1996), daftar pemain/pemeran Film First Strike (1996), cuplikan video trailer Film First Strike (1996). Film First Strike (1996) adalah film asal china/hongkong bergenre action, adventure, comedy yang dirilis pada 10 februari 1996. Film ini diperankan oleh Jacky Chan sebagai aktor utama.

Film First Strike (1996) disutradarai oleh Stanley Tong dengan durasi sekitar 104 menit. Bagi anda yang ingin tahu ceritanya, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film First Strike (1996), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film First Strike (1996) serta cuplikan video trailer Film First Strike (1996):

Sinopsis Film First Strike (1996)


Film First Strike (1996) menceritakan tentang seorang polisi Hong Kong yang bekerja untuk pihak CIA bernama Chan Ka-Kui (Jackie Chan). Suatu kali, Chan mendapatkan tugas dari CIA untuk meneliti seorang wanita bernama Natasha. Karena Natasha dicurigai terlibat dalam organisasi rahasia yang melakukan penyelundupan terhadap senjata Nuklir. Dimana organisasi tersebut terlibat dalam berbagai konflik bahkan perang di berbagai negara.

Hal tersebutlah yang kemudian membuat pihak CIA memerintahkan Chan untuk meneliti lebih jauh tentang hubungan Natasha dengan organisasi tersebut. Chan kemudian berangkat ke Ukraina untuk bisa mengikuti gerak-gerik yang dilakukan oleh Natasha. Hingga kemudian Chan menyadari bahwa ada sesuatu ganjil yang selama ini disembunyikan oleh Natasha.

Chan lalu mengetahui bahwa Natasha memang memiliki hubungan dengan organisasi yang melakukan penyelundupan terhadap senjata nuklir. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Chan menghubungi pihak CIA untuk bisa menangkap Natasha. Penangkapan atas Natasha pun dilakukan.

Namun ternyata hal tersebut masih belum cukup untuk membongkar identitas sebenarnya dari organisasi yang melakukan penyelundupan terhadap senjata nuklir. Hingga kemudian pihak CIA mengetahui bahwa suami dari Natasha yaitu Jackson Tsui nyatanya adalah pelaku penting dari organisasi rahasia tersebut. Karena ternyata dia adalah seorang ilmuwan nuklir Amerika Serikat yang menggunakan pengetahuan dan kemampuan yang ia miliki untuk kepentingan organisasi tersebut.

Hal tersebutlah yang kemudian membuat pihak CIA menjadikan Jackson Tui sebagai salah satu buronan mereka. Dan Chan kembali diandalkan oleh pihak CIA untuk bisa menangkap Jackson Tui. Hingga kemudian CIA dan Chan mengetahui keberadaan dari Jackson Tui. Mereka kemudian melakukan penyergapan untuk bisa menangkap Jackson Tui. Namun ternyata tidak semudah itu untuk bisa melakukannya. Karena ternyata Jackson Tui memiliki keahlian untuk melawan dan memiliki persenjataan.

Tapi untungnya, dengan kemampuan yang dimiliki oleh Chan setidaknya dia berhasil mengambil tas yang dimiliki oleh Jackson Tui. Dimana tas tersebut menjadi barang bukti yang penting untuk mengungkap organisasi tersebut.

Baca juga:
Sinopsis Film Mission Impossible (1996) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film First Strike (1996)


Judul film: First Strike (1996)
Genre: Action, Adventure, Comedy
Rilis: 10 februari 1996
Sutradara: Stanley Tong
Durasi: 104 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film First Strike (1996):
Jackie Chan
Jackson Liu
Annie Wu
Bill Tung
Kristopher Kazmarek
Terry Woo
John Eaves
Nonna Grishaeva

Video Trailer Film First Strike (1996)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film First Strike (1996), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film First Strike (1996), daftar pemain/pemeran Film First Strike (1996) dan cuplikan video trailer Film First Strike (1996).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film First Strike (1996) Lengkap: Aksi Polisi Hongkong Ungkap Penyelundup Senjata Nuklir!