Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Kung Fu Yoga (2017) Lengkap: Petualangan Mencari Harta Karun Kerajaan!

Sinopsis Film Kung Fu Yoga (2017) Lengkap - Update sinopsis film bioskop terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Kung Fu Yoga (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Kung Fu Yoga (2017), daftar pemain/pemeran Film Kung Fu Yoga (2017), cuplikan video trailer Film Kung Fu Yoga (2017). Film Kung Fu Yoga (2017) adalah film bioskop terbaru bergenre action, adventure, comedy yang dirilis pada 27 Januari 2017. Bagi anda yang suka dengan film aksi komedi maka perlu nonton film ini.

Film Kung Fu Yoga (2017) ini dibintangi oleh aktor terkenal Jackie Chan. Film ini disutradarai oleh Stanley Tong dengan durasi sekitar 1 jam 47 menit. Untuk lebih lengkapnya berikut ini ulasan lengkap mengenai sinopsis/jalan cerita lengkap Film Kung Fu Yoga (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita Film Kung Fu Yoga (2017) dan cuplikan video trailer Film Kung Fu Yoga (2017):

Sinopsis Film Kung Fu Yoga (2017)


Film Kung Fu Yoga (2017) menceritakan tentang dua professor, Jack dan Ashmita yang bekerja sama untuk menemukan harta “Magadha” yang hilang. Mereka dibantu oleh para asisten mereka, Kyra, Xiaoguang, dan Nuomin. Tak lama kemudian Jones Lee ikut bergabung bersama mereka. Dengan menggunakan berbagai petunjuk baru dan GPS, mereka mencari harta Magadha di dalam gua es. Di sana mereka tiba-tiba disergap oleh Randall, keturunan pemberontak yang mengklaim harta kerajaan tersebut. Selama perkelahian tersebut, Jones mengambil berlian besar dari gua lalu melarikan diri, meninggalkan Jack dan timnya terperangkap di dalam gua yang beku.

Dengan menggunakan teknik pernapasan Yoga, Jack dan Ashmita berhasil melarikan diri melalui sungai yang dingin lalu membebaskan yang lain. Ashmita dan Kyra lekas kembali ke India, sementara Jack, Xiaoguang, dan Nuomin berangkat ke Dubai dimana berlian tersebut tengah dilelang. Setelah mengetahui bahwa Ashmita dan Kyra adalah dua bersaudara keturunan Kerajaan Magadha, Jones dan Kyra diculik, Jack setuju untuk membantu Ashmita dan mereka pun melakukan perjalanan menuju Gunung Suci untuk menemukan harta karun tersebut.

Baca juga:
Sinopsis Film Beauty and the Beast (2017) Lengkap

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Kung Fu Yoga (2017)


Judul film: Kung Fu Yoga (2017)
Genre: Action, Adventure, Comedy
Rilis: 27 Februari 2017
Sutradara: Stanley Tong

Pemain/Pemeran Film Kung Fu Yoga (2017):

    Jackie Chan sebagai Jack
    Disha Patani sebagai Ashmita
    Amyra Dastur sebagai Kyra
    Aarif Rahman sebagai Jones Lee
    Sonu Sood sebagai Randall
    Yixing Zhang sebagai Xiaoguang
    Eric Tsang
    Sajjad Delafrooz sebagai Rich man in Hotel
    Paul Philip Clark sebagai Max
    Tomer Oz sebagai Hit Man
    Damian Mavis sebagai Mercenary
    Fatih Ugurlu sebagai Randall's Man
    Temur Mamisashvili sebagai Hit Man
    Joel Adrian sebagai Hit Man
    David Torok sebagai Hit Man

Video Trailer Film Kung Fu Yoga (2017)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Kung Fu Yoga (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Kung Fu Yoga (2017), daftar pemain/pemeran Film Kung Fu Yoga (2017) dan cuplikan video trailer Film Kung Fu Yoga (2017).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Kung Fu Yoga (2017) Lengkap: Petualangan Mencari Harta Karun Kerajaan!