Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film The Lost World: Jurassic Park (1997) Lengkap

Sinopsis Film The Lost World: Jurassic Park (1997) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Lost World: Jurassic Park (1997), review Film The Lost World: Jurassic Park (1997), alur cerita/jalan cerita, akhir cerita Film The Lost World: Jurassic Park (1997), daftar pemain/pemeran Film The Lost World: Jurassic Park (1997), cuplikan video trailer Film The Lost World: Jurassic Park (1997). Film The Lost World: Jurassic Park (1997) adalah film bergenre adventure, sci-fi yang dirilis pada 23 mei 1997. Film ini akan tayang hari ini di Global TV mulai Pkl 15.00 WIB.

Film The Lost World: Jurassic Park (1997) disutradarai oleh Steven Spielberg dengan durasi sekitar 129 menit. Film ini dibintangi oleh Julianne Moore, Pete Postlethwaite, Vince Vaughn, Vanessa Lee Chester dan Arliss Howard. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Lost World: Jurassic Park (1997), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The Lost World: Jurassic Park (1997), cuplikan video trailer Film The Lost World: Jurassic Park (1997):

Sinopsis Film The Lost World: Jurassic Park (1997)


Film The Lost World: Jurassic Park (1997) menceritakan tentang sebuah penelitian untuk menciptakan para Dinosaurus yang sudah punah untuk bisa dijadikan hiburan manusia modern. Semua diawali empat tahun setelah percobaan pertama nyatanya menemukan kegagalan bahkan tragedi. Banyak manusia yang menjadi korban akibat lepasnya Dinosaurus ganas yang seharusnya sudah punah itu.

Namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi John Halmond untuk melanjutkan penelitian bagi hewan Dinosaurus untuk menjadi hewan yang bisa dikembang biakan sekaligus menjadi hiburan bagi para manusia. Yang nantinya para Dinosaurus tersebut akan dikembang biakan di Pulau Isla Sorna. Sebuah pulau yang memang dikhususkan untuk menampung para dinosaurus hasil penelitian.

Tentu saja tujuan utama dari John Halmond adalah untuk bisa mendapatkan keuntungan financial nantinya. Hal tersebutlah yang membuat John Halmond bersikeras untuk tetap membangun sebuah pulau yang dipenuhi dengan Dinosaurus tersebut.  Dimana tempat tersebut berjarak 87 mil dari tempat pertama pengembang biakan Dinosaurus yaitu Jurasic Park. John Halmond yakin bahwa tragedi di Jurasic Park tidak akan terulang kembali di Pulau Isla Sorna.

Hal tersebutlah yang membuat John Halmond kemudian merekrut dua orang baru untuk membangun tempat tersebut. Mereka berdua adalah Dr.Sarah Halding dan Dr.Ian Malcolm. Kedua professor tersebut sudah sering melakukan penelitian terhadap berbagai hewan namun belum pernah sekalipun melakukan penelitian terhadap hewan yang sebenarnya sudah punah yaitu Dinosaurus.

Masalah mulai muncul ketika keponakan dari Halmond mencoba mengambil alih daerah B dari Pulau Isla Sorna. Pulau B dikenal juga sebagai tempat cadangan bagi para Dinosaurus untuk berkembang biak. Dimana keponakan dari John Halmond tersebut akan memindahkan semua dinosaurus yang berada di Pulau B untuk dipindahkan ke New York.

Keponakan dari Halmond tersebut yakin bahwa kota New York adalah sebuah kota yang menjanjikan untuk menjadikan bisnis wisata Dinosaurus tersebut lebih menguntungkan. Meskipun mendapatkan pertentangan, keponakan Halmond tetap menjalankan rencananya. Seperti yang sudah bisa diduga hal tersebut menjadi awal dari bencana. Karena para Dinosaurus tersebut lolos dan mulai melakukan teror di kota New York.

Baca juga:
Sinopsis Film Jurassic Park (1993) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Lost World: Jurassic Park (1997)


Judul film: The Lost World: Jurassic Park (1997)
Genre: Adventure, Sci-Fi
Rilis: 23 mei 1997
Sutradara: Steven Spielberg
Durasi: 129menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Lost World: Jurassic Park (1997):
    Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcolm
    Julianne Moore sebagai Dr. Sarah Harding
    Vanessa Lee Chester  sebagai Kelly Curtis
    Vince Vaughn  sebagai Nick Van Owen
    Pete Postlethwaite sebagai Roland Tembo
    Arliss Howard  sebagai Peter Ludlow
    Richard Attenborough sebagai John Hammond
    Peter Stormare sebagai Dieter Stark, the InGen team's second-in-command, under Roland Tembo.
    Harvey Jason sebagai Ajay Sidhu
    Richard Schiff sebagai Eddie Carr
    Thomas F. Duffy sebagai Dr. Robert Burke
    Ariana Richards  sebagai Alexis "Lex" Murphy
    Joseph Mazzello sebagai Timothy "Tim" Murphy
    Thomas Rosales, Jr. sebagai Carter
    Camilla Belle sebagai Cathy Bowman
    Robin Sachs sebagai Paul Bowman
    Cyd Strittmatter  sebagai Deirdre Bowman
    Bernard Shaw (journalist) sebagai himself on TV only.

Video Trailer Film The Lost World: Jurassic Park (1997)



Tags:
sinopsis/resensi Film The Lost World: Jurassic Park (1997), review Film The Lost World: Jurassic Park (1997), alur cerita/jalan cerita, akhir cerita Film The Lost World: Jurassic Park (1997), daftar pemain/pemeran Film The Lost World: Jurassic Park (1997), cuplikan video trailer Film The Lost World: Jurassic Park (1997), download Film The Lost World: Jurassic Park (1997) full movie, free live streaming Film The Lost World: Jurassic Park (1997), nonton gratis online Film The Lost World: Jurassic Park (1997) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Lost World: Jurassic Park (1997) Lengkap