Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan (2017) Lengkap Para Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan (2017) Lengkap Para Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film bioskop terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Security Ugal-Ugalan (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Security Ugal-Ugalan (2017), daftar pemain/pemeran Film Security Ugal-Ugalan (2017), cuplikan video trailer Film Security Ugal-Ugalan (2017). Film Security Ugal-Ugalan (2017) adalah film bioskop indonesia terbaru bergenre comedy yang dirilis pada 19 januari 2017. Film Security Ugal-Ugalan (2017) disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar dengan durasi sekitar 1 jam 38 menit. Film ini dibintangi oleh aktor komedi kawakan Indro Warkop. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Security Ugal-Ugalan (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Security Ugal-Ugalan (2017), serta cuplikan video trailer Film Security Ugal-Ugalan (2017):

Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan (2017)


Film Security Ugal-Ugalan (2017) menceritakan tentang para pegawai disebuah perusahaan Security, mereka adalah Acho, Dana dan Lolox. Mereka dipimpin oleh Komandan Indro. Berbagai kejadian aneh serta lucu berlangsung dalam keseharian para anggota security. Sutau ketika Dana jatuh cinta pada seorang gadis cantik bernama Angela. Diam-diam Alan juga jatuh hati pada Angela. Mengetahui Dana menaruh hati pada Angela, lantas Alan yang tidak menyukai kondisi itu mulai membully dan menjatuhkan reputasi Dana dihadapan Angela.

Kelakuan licik Alan ternyata diketahui oleh komandan Indro, lantas Alan dipecatnya secara tidak hormat dari perusahaan. Pasca dipecat, Alan baru tau kalau Angela ternyata anak dari pak Sam, pemilik perusahaan Security. Karena dendam dan uang, Alan lantas menculik Angela. Komandan Indro, mengumpulkan Dana, Acho dan Lolox, mereka akan berjuang untukmenyelamatkan Angela.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Security Ugal-Ugalan (2017)


Judul film: Security Ugal-Ugalan (2017)
Genre: Comedy
Rilis: 19 januari 2017
Sutradara: Irham Acho Bahtiar
Durasi: 1 jam 38 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Security Ugal-Ugalan (2017):
Indro Warkop
Dimas Beck
Alexa Key
Muhadkly Acho
Lolox

Video Trailer Film Security Ugal-Ugalan (2017)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Security Ugal-Ugalan (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran dan video trailer. Dapatkan informasi sinopsis film terbaru hanya di isinopsisfilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan (2017) Lengkap Para Pemeran, Video Trailer