Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Sule, Ay Need You (2012) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Sule, Ay Need You (2012) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer - Update film terbaru kali ini akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Sule, Ay Need You (2012), review Film Sule, Ay Need You (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Sule, Ay Need You (2012), daftar pemain/pemeran Film Sule, Ay Need You (2012), cuplikan video trailer Film Sule, Ay Need You (2012). Film Sule, Ay Need You (2012) adalah film indonesia bergenre komedi yang dirilis pada 31 Mei 2012. Film ini dibintangi oleh komedian Sule.

Film Sule, Ay Need You (2012) disutradarai oleh Cuk Fk. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Sule, Ay Need You (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Sule, Ay Need You (2012) serta cuplikan video trailer Film Sule, Ay Need You (2012):

Sinopsis Film Sule, Ay Need You (2012)


Film Sule, Ay Need You (2012) menceritakan tentang Sule yang harus pergi ke Jakarta. Hal tersebut harus dilakukan Sule karena ayahnya menderita stres. Penyakit tersebut datang karena ayah Sule gagal menjadi lurah di desanya. Tujuan Sule datang ke Jakarta adalah untuk meminta bantuan dari uwa’nya. Dengan bekal apa adanya yang diberikan oleh ibunya, Sule berangkat ke Jakarta. Ternyata setelah sampai di rumah uwa’nya di Jakarta, rumah tersebut kosong dan tidak ada penghuninya. Bahkan sebenarnya rumah tersebut sedang diintai oleh polisi karena dicurigai sebagai tempat penjualan narkoba.

Sule yang masuk ke dalam rumah tersebut kemudian dicurigai oleh para polisi karena diduga sebagai salah satu tersangka. Kemudian polisi tersebut langsung membawa Sule ke kantor Polisi. Sule yang tidak tahu apa-apa tentunya menjadi bingung kenapa ia dibawa ke kantor polisi. Hingga kemudian diinterogasi diketahui Sule memang tidak terlibat dalam penjualan narkoba di tempat tersebut. Sule kemudian dilepaskan dari kantor polisi. Namun Sule yang tidak memiliki tujuan kemudian meminta untuk ikut bersama polisi yang tadi menginterogasinya yaitu Parto.

Di rumah Parto sendiri, Sule langsung dijadikan pembantu rumah tangga disana. Hal tersebut tidak lepas karena istri dari Parto yaitu Nunung sedang membutuhkan pembantu rumah tangga. Tugas Sule disana tak ubahnya pembantu yang lain yaitu mencuci, memasak, menyetrika pakaian dan lainnya. Hingga kemudian suatu hari, Sule melihat kejadian seorang gadis bernama Ayla sedang kecopetan tasnya.

Sule langsung mengejar copet tersebut dan berhasil menyelamatkan tas yang dicopet. Ayla langsung berterima kasih kepada Sule bahkan bukan hanya itu, ayah dari Ayla yaitu Andre kemudian memberikan hadiah sejumlah uang sekaligus menjadikan Sule sebagai supir pribadi dari Ayla. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga Ayla. Karena adik dari Ayla belum lama ini diculik oleh seseorang dan sampai sekarang masih belum ditemukan.

Hal itu tidak lepas dari keinginan Andre yang ingin mencalonkan diri sebagai Walikota. Sehingga ia menganggap lawan politiknya bisa melakukan apa saja untuk mengagalkan rencananya tersebut termasuk menculik anak-anaknya. Untuk itulah kehadiran Sule disana sangat dibutuhkan.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Guys Raditya Dika (2017) Lengkap, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Sule, Ay Need You (2012)


Judul film: Sule, Ay Need You (2012)
Genre: Comedy
Rilis: 31 Mei 2012
Sutradara: Cuk Fk
Daftar Pemain/Pemeran Film Sule, Ay Need You (2012):
    Sule sebagai Sule, ayah sule, ibu sule
    Titi Kamal sebagai Ayla
    Tya Restyana sebagai Tya
    Andre Taulany sebagai Ayah Ayla
    Maya Wulan sebagai Ibu Ayla
    Parto sebagai Parto
    Nunung sebagai Romlah
    Indro Warkop sebagai Rozak
    Bio One sebagai Dava/Wawan
    Dyva Qamilla sebagai Ririn
    Ery Makmur sebagai Makmur
    Irene Justine sebagai Nunun
    Cici Tegal sebagai Bu Lemu
    Kariera Mamo sebagai Wagina
    Agus Kuncoro sebagai Benny
    Dicky Chandra sebagai Uwak Sule

Video Trailer Film Sule, Ay Need You (2012)



Tags:
sinopsis/resensi Film Sule, Ay Need You (2012), review Film Sule, Ay Need You (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Sule, Ay Need You (2012), daftar pemain/pemeran Film Sule, Ay Need You (2012), cuplikan video trailer Film Sule, Ay Need You (2012), download Film Sule, Ay Need You (2012), free live streaming Film Sule, Ay Need You (2012), nonton gratis online Film Sule, Ay Need You (2012)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Sule, Ay Need You (2012) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer