Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film WORLD WAR Z (2013) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film World War Z (2013) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film World War Z (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film World War Z (2013), daftar pemain/pemeran Film World War Z (2013), cuplikan video trailer Film World War Z (2013). Film World War Z (2013) adalah film hollywood bergenre action, horror yang dirilis pada 21 juni 2013.Film ini diproduseri oleh Brad Pitt, Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Ian Bryce dan diproduksi oleh Skydance Productions, Hemisphere Media Capital, GK Films, Plan B Entertainment, 2DUX² serta didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Film World War Z (2013) disutradarai oleh Marc Forster dengan durasi sekitar 116 menit. Film ini dibintangi oleh Brad Pitt, Mireille Enos, James Badge Dale, Matthew Fox. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film World War Z (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran Film World War Z (2013), cuplikan video trailer Film World War Z (2013):

Sinopsis Film World War Z (2013)


Film World War Z (2013) menceritakan tentang munculnya para zombie yang menyerang berbagai kota metropolitan. Siapapun yang digigit oleh makhluk tersebut akan berubah menjadi zombie juga. Mantan investigator UN, Gerry Lane (Brad Pitt), istrinya Karin (Mireille Enos), dan dua orang putrinya mencoba untuk kabur dan menumpang di keluarga hispanik di Newark. Mereka menunggu evakuasi keesokan harinya. Keluarga hispanik tersebut tidak ikut saat evakuasi dan akhirnya digigit dan berubah menjadi zombie. Anak mereka Tommy mencoba untuk kabur dan keluarga Gerry membawanya.

Adegan film World War Z berlanjut saat para Ilmunya menemukan kasus pertama dari zombie tersebut berasal dari Korea Selatan. Sebuah tim pergi ke sana dan Gerry juga ikut bersama mereka dibawah ancaman keluarganya dikirim ke tempat yang tidak aman. Mereka kemudian mendarat di Camp Humphreys di Pyeongtaek, Gyeonggi-do. Di sana para tentara mencoba menahan serangan para zombie. Dokter Korea merupakan yang pertama mengalaminya setelah digigit oleh seorang tentara. Mantan anggota CIA menyatakan bahwa Israel terlindungi dengan membangun dinding besar mengelilingi Jerusalem.

Gerry terbang ke Jerusslaem. Agen Mossad mengungkapkan bahwa mereka mendapatkan pesan dari tentara India untuk melawan para zombie. Mereka membangun dinding untuk melindungi mereka tapi mengizinkan orang yang tidak terinfeksi untuk masuk. Namun para zombie akhirnya dapat menerobos masuk dan merusak pelindung mereka.

Saat mencoba kabur Gerry memperhatikan bahwa para zombie tidak menyerang orang tua. Zombie menggigit anggota IDF (Israel Defense Forces) dan Gerry dengan cepat mengamputasi tangannya agar tidak terinfeksi. Gerry menerangkan teorinya bahwa zombie tersebut tidak menggigit orang tua dan orang sakit. Gerry kemudian menyarankan agar dirinya diberikan injeksi penyakit yang dapat disembuhkan. Para ilmuwan WHO setuju untuk melakukannya. Hipotesanya ternyata benar, saat ia sudah terinjeksi dengan penyakit, zombie tersebut tidak menyerang.

Pada akhir film World War Z, Gerry akhirnya dapat kembali ke tempat pengungsian di Nova Scotia. Gerry berkumpul kembali bersama dengan keluarganya di sana. Gerry menerangkan bahwa mereka bisa menggunakan penyakit untuk menghindari serangan para zombie. Dia mengatakan bahwa ini bukanlah akhir dari perang tersebut, tapi ada harapan untuk melakukan evakuasi dan melawan balik.

Baca juga:
Sinopsis Film War of the Worlds (2005) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film World War Z (2013)


Judul film: World War Z (2013)
Genre: Action, Adventure, Horror
Rilis: 21 juni 2013
Sutradara: Marc Forster
Durasi: 116 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film World War Z (2013):
    Brad Pitt sebagai Gerry Lane, mantan penyidik PBB yang dipanggil kembali untuk menyelidiki wabah yang menyebar tanpa kendali ke seluruh dunia.
    Mireille Enos sebagai Karin Lane, istri Gerry dan ibu dua anak mereka.
    Fana Mokoena sebagai Thierry, Wakil Sekretaris Jenderal PBB.
    Daniella Kertesz sebagai tentara Israel yang dijuluki "Segen", yang menemani Gerry saat meninggalkan Israel.
    James Badge Dale sebagai Captain Speke, U.S. Army Ranger yang ditempatkan di Camp Humphreys, Korea Selatan.
    David Morse sebagai Gunter Haffner, mantan agen CIA yang ditahan di Camp Humphreys.
    Ludi Boeken sebagai Jurgen Warmbrunn, kepala Mossad.
    Matthew Fox sebagai agen U.S. Navy SEALs.
    Abigail Hargrove sebagai Rachel Lane, putri sulung Gerry dan Karen.
    Sterling Jerins sebagai Constance Lane, putri bungsu Gerry dan Karen.
    Fabrizio Zacharee Guidoas sebagai Tommy, bocah yang diselamatkan keluarga Lane.

Cuplikan Video Trailer Film World War Z (2013)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film World War Z (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film WORLD WAR Z (2013) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer