Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Divergent (2014) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Divergent (2014) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer - Update film terbaru kali ini akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Divergent (2014), review Film Divergent (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Divergent (2014), daftar pemain/pemeran Film Divergent (2014), cuplikan video trailer Film Divergent (2014). Film Divergent (2014) adalah film bergenre action, sci-fi yang dirilis pada 21 Maret 2014 di AS. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV malam ini mulai Pkl 19.30 WIB.

Film Divergent (2014) disutradarai oleh Neil Burger dengan durasi sekitar 139 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Divergent (2014), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Divergent (2014) serta cuplikan video trailer Film Divergent (2014):

Sinopsis Film Divergent (2014)


Film Divergent (2014) menceritakan tentang manusia dewasa yang dibagi menjadi lima jenis menurut karakteristik mereka masing-masing. Kelima jenis kategori tersebut adalah Candor (jujur), Erudite (genius), Amity (suka damai), Dauntless (pemberani) dan Abnegation (penolong tanpa pamrih).

Sedangkan untuk kategori "Divergent" adalah kategori yang tidak termasuk ke dalam kelima jenis kategori karakteristik tersebut karena memiliki berbagai macam kepribadian yang menonjol dalam dirinya.

Seorang wanita bernama Tris diperankan oleh Shailene Woodley harus menghadapi tes penentuan nasibnya.Tris merasa gugup dan penasaran sekaligus ingin mengetahui berada di golongan manakah dia berada. Namun di saat menjalani tes, Tris merasa ada yang tidak beres dan kemudian hasilnya dia tidak termasuk ke dalam 5 golongan yang ada.  Lalu seorang wanita yang menguji dirinya dan menyuruh Tris untuk menjaga rahasia identitas dirinya sebagai  seorang Divergent.

Setelah permasalahan itu, Tris pun harus berjuang agar bisa diterima di golongan Dauntless. Dia berusaha supaya lulus dalam tes keberanian yang mengancam nyawanya dengan melakukan terjun dari atas gedung dan juga dilempari pisau.

Fakta yang sangat mengejutkan Tris bahwa dia semakin yakin saat ia tahu salah satu gurunya, Four diperankan oleh Theo James, ternyata juga seorang Divergent. Tris pun berusaha tetap bertahan hidup di tengah persaingan dan permainan politik untuk menyingkirkan para Divergent yang dianggap berbahaya. Lalu akankah dia bertahan dengan keadaan tersebut?

Baca Juga:
Sinopsis Film Ocean's Eleven (2001) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Divergent (2014)


Judul film: Divergent (2014)
Genre: Action, Sci-Fi
Rilis: 21 Maret 2014
Sutradara: Neil Burger
Durasi: 139 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Divergent (2014):
    Shailene Woodley as Beatrice "Tris" Prior
        Elyse Cole as 10 year old Tris
    Theo James as Tobias "Four" Eaton
    Ashley Judd as Natalie Prior
    Jai Courtney as Eric Coulter
    Ray Stevenson as Marcus Eaton
    ZoĆ« Kravitz as Christina
    Tony Goldwyn as Andrew Prior
    Ansel Elgort as Caleb Prior
    Miles Teller as Peter Hayes
    Maggie Q as Tori Wu
    Mekhi Phifer as Max
    Kate Winslet as Jeanine Matthews
    Ben Lloyd-Hughes as Will
    Christian Madsen as Al
    Amy Newbold as Molly Atwood

Video Trailer Film Divergent (2014)



Tags:
sinopsis/resensi Film Divergent (2014), review Film Divergent (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Divergent (2014), daftar pemain/pemeran Film Divergent (2014), cuplikan video trailer Film Divergent (2014), download Film Divergent (2014) full movie, free live streaming Film Divergent (2014), nonton gratis online Film Divergent (2014) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Divergent (2014) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer