Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Scream 4 (2011) Lengkap

Sinopsis Film Scream 4 (2011) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Scream 4 (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Scream 4 (2011), daftar pemain/pemeran Film Scream 4 (2011), cuplikan video trailer Film Scream 4 (2011). Film Scream 4 (2011) adalah film bergenre horror, thriller yang dirilis pada 15 April 2011. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 21.00 WIB.

Film Scream 4 (2011) disutradarai oleh Wes Craven dengan durasi sekitar 103 menit. Film ini dibintangi oleh David Arquette, Neve Campbell, Courteney Cox, Emma Roberts, Hayden Panettiere, Anthony Anderson, Alison Brie, Adam Brody, Rory Culkin, Marielle Jaffe, Erik Knudsen, Mary McDonnell, Marley Shelton dan Nico Tortorella. Berikut ini ulasan lengkap sinopsis/jalan cerita lengkap Film Scream 4 (2011), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Scream 4 (2011) serta cuplikan video trailer Film Scream 4 (2011):

Sinopsis Film Scream 4 (2011)


Film Scream 4 (2011) menceritakan tentang aksi lanjutan dari pembunuh berantai, Ghostface, yang menghantui sebuah kota. Kisah berawal dari Sidney Prescott (Neve Campbell), yang kembali lagi ke kota asalnya untuk menghadiri acara penandatanganan buku miliknya setelah sepuluh tahun berlalu dari kejadian yang dikenal sebagai “The Woodsboro Massacre”. Namun acara tersebut tak berjalan lancar saat tiba-tiba Dewey Riley (David Arquette), sherrif setempat, datang ke acara tersebut dan menyatakan bahwa pembunuhan terhadap dua remaja perempuan, Jenny dan Marnie, berhubungan dengan sebuah telepon genggam yang berada di sekitar toko buku tersebut. Setelah dilakukan pencarian, telepon genggam tersebut rupanya ditemukan di dalam mobil sewaan Sidney, lengkap dengan darah berbentuk cap tangan.

Dewey pun memulai investigasinya untuk menyelidiki pembunuhan tersebut, di mana istrinya, Gale Weathers-Riley (Courteney Cox), bersiap untuk ikut menyelidiki pembunuhan tersebut agar menjadi terkenal lagi. Dewey pun mengirim polisi untuk mengawasi rumah di mana Sidney akan tinggal sementara, yaitu di rumah bibinya, Kate (Mary McDonnell), yang tinggal bersama anaknya atau sepupu Sidney, Jill (Emma Roberts).

Gale yang masih menyelidiki pembunuhan ini meyakinkan Sidney untuk ikut dengannya ke Cinema Club lokal yang dikelola oleh Charlie Walker (Rory Culkin) dan Robbie Mercer (Erik Knudsen). Kedua orang tersebut menyatakan bahwa si pembunuh akan bertindak tak jauh berbeda dengan kasus pembunuhan sebelumnya, dan bahwa mereka akan merekam semua kejadian pembunuhan dan mengunggah ke internet.  Ketika seseorang mengingatkan bahwa aksi pembunuhan terakhir dilakukan di sebuah pesta rumahan pada kejadian pertama, Charlie dan Robbie pun berasumsi bahwa pesta rumahan yang dimaksud kini adalah ‘Stab-a-Thon’, di mana mereka akan memutar ulang semua series film Stab.

Gale pun bertekad untuk mengawasi acara Stab-a-Thon tersebut, namun saat ia hendak membetulkan kamera tersembunyinya yang terganggu, ia ditusuk oleh Ghostface, namun berhasil selamat dan dilarikan ke rumah sakit. Adegan film Scream 4 berlanjut ke rumah Kate, dua orang polisi yang ditugaskan untuk mengawasi, Ross (Adam Brody) dan Perkins (Anthony Anderson), dibunuh oleh Ghostface. Sidney kemudian melihat bahwa Jill kabur ke rumah Kirby, dan memberitahu Kate saat ia baru pulang berbelanja. Kate dan Sidney pun pergi ke rumah Kirby, namun Ghostface muncul dan membunuh Kate. Sidney berlari menuju rumah Kirby dimana Ghostface kembali muncul dan membunuh Robbie. Di sana, Kirby dan Sidney pun mendapati Charlie yang dipenuhi darah dan diikat pada sebuah kursi oleh Ghostface. Kirby pun menyelamatkan Charlie namun dibunuh olehnya. Charlie kemudian menyerang Sidney namun ia berhasil kabur ke pintu depan rumah, di mana ia ditusuk oleh Ghostface yang rupanya ada dua. Kali ini Ghostface membuka topengnya dan rupanya ia adalah Jill, yang mengaku muak dengan semua ketenaran yang didapatkan oleh Sidney. Jill kemudian mengkhianati Charlie dan membunuhnya.

Akhir kisah dari film Scream 4, Jill kemudian berhasil menjadi terkenal sebagai korban selamat, namun menjadi ngeri saat ia mengetahui bahwa Sidney berhasil selamat dan kini berada di rumah sakit. Saat ia berusaha membunuh Sidney, Dewey, Gale dan Judy Hicks (Marley Shelton), datang untuk menghentikan Jill dan Sidney pun membunuhnya dengan sebuah pistol.

Baca juga:
Sinopsis Film Unknown (2011) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Scream 4 (2011)


Judul film: Scream 4 (2011)
Genre: Horror, Thriller
Rilis: 15 April 2011
Sutradara: Wes Craven
Durasi: 111 menit

Daftar Pemain/Pemeran wanita/pria Film Scream 4 (2011):
    Neve Campbell sebagai Sidney Prescott
    David Arquette sebagai Dewey Riley
    Courteney Cox sebagai Gale Weathers Riley
    Emma Roberts sebagai Jill Roberts
    Hayden Panettiere sebagai Kirby Reed
    Rory Culkin sebagai Charlie Walker

Video Trailer Film Scream 4 (2011)




Tags:
sinopsis/resensi Film Scream 4 (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Scream 4 (2011), daftar pemain/pemeran Film Scream 4 (2011), cuplikan video trailer Film Scream 4 (2011), review Film Scream 4 (2011), download Film Scream 4 (2011) full movie, free live streaming Film Scream 4 (2011), nonton gratis online Film Scream 4 (2011) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Scream 4 (2011) Lengkap