Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film MALAIKAT KECIL (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Malaikat Kecil (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini iSinopsisFilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Malaikat Kecil (2015), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Malaikat Kecil (2015), para pemain/pemeran Film Malaikat Kecil (2015), cuplikan video trailer Film Malaikat Kecil (2015). Film Malaikat Kecil (2015) adalah film ioskop Indomesia bergenre drama yang dirilis pada 8 Oktober 2015.

Film Malaikat Kecil (2015) merupakan produksi dari Atlantic Pictures dengan sutradara Richyana dan produser Arri Wahyudi Edimar. Para pemain Film Malaikat Kecil (2015) diantaranya adalah  Dwi Sasono, Tika Bravani, Cok Simbara, Nella Regar .

Sinopsis Film Malaikat Kecil (2015)


Film Malaikat Kecil (2015) menceritakan tentang Budi (Dwi Sasono) penderita penyakit autis, berangkat bersama keluarga menuju ke Jakarta untuk merubah nasib. Ia berjanji kepada kedua anaknya Ratih (Rachel Patricia) dan Iyan (Delon) untuk membelikan bahu baru dan bagus, jika anaknya berpuasa sebulan penuh selama Ramadhan. Nasib berkata lain, sepeda yang ditumpangi untuk bekerja berkeliling berjualan ikan ditabrak mocil yang dikendarai oleh orang tua. Ketika menuju hari Lebaran, Iyan terserang penyakit demam berderah dan dilarikan ke yayasan kesehatan.

Budi mendapatkan pekerjaan baru menjadi kuli bangunan yang jarak dari rumahnya puluhan kilometer, dan ia yakin akan menepati janjinya. Saat kembali ke yayasan kesehatan untuk menyelesaikan biayanya dan menjemput istri dan kedua anaknya, namun mereka tidak ada disana. Dengan semangat, Budi mencari istri dan kedua anaknya, namun sialnya tanpa sengaja uang hasil kerja kerasnya jatuh. Karena putus asa, Budi memutuskan untuk bunuh diri, namun Budi tidak jadi bunuh diri karena ia melihat nenek nenek buta yang mau menyebrangi jalan.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Malaikat Kecil (2015)


Judul film: Malaikat Kecil (2015)
Genre: Drama
Rilis: 8 Oktober 2015
Sutradara: Richyana
Durasi: menit

Para Pemain/Pemeran Film Malaikat Kecil (2015):
Dwi Sasono
Tika Bravani
Cok Simbara
Nella Regar
Dina Mariana
Mudjie Massaid
Habil Gideon
Rista Amor
Ingrid Rhemanty
Rizqa Mahardika
Dhelon F Albers
Rachel Patricia
Tahta Perlawanan

Video Trailer Film Malaikat Kecil (2015)




Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Malaikat Kecil (2015) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film MALAIKAT KECIL (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer